Powered by Blogger.
RSS

Pantai Terindah di Bali


Siapa yang tidak kenal dengan Bali, Sudah dipastikan jika penduduk Indonesia dari kota sampai pelosok semuanya kenal dengan kota yang menyimpan beribu pesona yang terpancar dari keelokan pantainya. Bali merupakan kawasan yang sering mendapat kunjungan dari turis asing bahkan bali merupakan wisata unggulan di Indonesia. Walau sempat mengalami penurunan pengunjug akibat dihantam bom perlahan Bali bangkit dan sekarang telah pulih seperti semula.
Walau hampir semua orang Indonesia tau dengan Bali namun tidak sedikit orang yang belum pernah datang berlibur untuk mencicipi keindahan pantai Bali yang sangat terkenal. Sebagai rujukan kepada anda yang ingin ke Bali cobalah datang ke beberapa pantai terindah di Bali dianranya Pantai Sanur, Kuta, Padang padang, dan Pantai Lovina. Jika sekali saja anda berlibur ke tempat tersebut tersebut dijamin akan memberi kesan dan kenangan yang tidak pernah terlupakan dan memungkinkan anda ketagihan untuk berkunjung lagi untuk kali kedua dan seterusnya.


Bukan hanya sekedar berbangga hati, namun sudah selayaknya kita menjaga dan melestarikan keindahan alam ciptaan Tuhan.... 

Selamat berlibur ke Bali, Surga Indonesiaku..!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS